Thursday, January 28, 2016

Game Crashlands v1.0.4 Apk Terbaru

Crashlands v1.0.4 Apk-cover

Free Download Game Crashlands v1.0.4 Apk Terbaru : Sebuah game yang bernama Crashlands Apk, game ini sob merupakan game RPG yang di lengkapi dengan pilihan karakter dengan berbagai pertempuran yang unik, game ini patut untuk di coba sob. Karena game ini sangat seru sekali. Apa lagi game ini sudah memiliki kualitas yang cukup bagus dan gameplay yang super menarik. Menjelajahi dunia baru dengan Crashlands v1.0.4 Apk dengan berbagai pertempuran unik untuk mendapatkan karakter baru yang lebih menarik, Belajar resep dari mahluk hidup lokal, membuat teman baru, mengungkap rahasia kuno dan bos mematikan

Di dalam Game Crashlands RPG Terbaru ini, nantinya sobat dapat membangun rumah di dalamnya terdapat berbagai alat tempur, membuat pasukan dengan meneteskan telur-telur alien. Nah jika sobat memang tertarik silahkan langsung saja di download sob.

Fitur :

  • Ekspansif Crafting Sistem
    Membuka lebih dari 500 item craftable ketika Anda menjelajahi dunia dan belajar rahasia!
  • Self-managing, Persediaan Terbatas
    Dalam Crashlands, inventaris Anda adalah tak terbatas, mengelola sendiri, dan mengambil alat Anda ketika Anda membutuhkan mereka, sehingga Anda dapat fokus pada bertualang, questing, dan bangunan. Anda tidak akan pernah menggali melalui tas atau kembali ke dasar Anda untuk membebaskan ruang persediaan!
  • RPG-Style Kemajuan Karakter
    Menjadi lebih kuat melalui penciptaan produk-pernah-lebih-menakjubkan! Saat Anda tumbuh dalam kekuasaan, Anda dapat menjelajah ke daerah baru di dunia, bertemu dengan karakter aneh, menemukan cerita baru, dan menghadapi musuh baru dan menarik.
  • Keterampilan Berbasis Tempur
    Pelajari serangan musuh yang Anda temui, dan menggunakan keahlian Anda, kelincahan, dan akal untuk mengalahkan mereka! Anda bahkan dapat meningkatkan kecakapan pertempuran Anda dengan kekuatan puluhan gadget Anda dapat kerajinan. Mengatur musuh Anda terbakar, setrum mereka, memperlambat waktu, dan banyak lagi!
  • Intuitif Basis Bangunan
    Membangun basis di Crashlands sangat sederhana rasanya seperti fingerpainting. Anda dapat membuat indah, luas pangkalan di menit!
  • yg dpt dikekang Makhluk
    Setiap makhluk di Crashlands dapat menjadi tempur sidekick terpercaya. Cari telur, menetaskan itu, dan menetas bundel menggemaskan atau mengerikan Anda sendiri sukacita. Anda bahkan dapat kerajinan item khusus untuk tumbuh dan memberdayakan mereka!
  • Dunia besar ... dengan Masalah besar
    Empat balapan hidup, tiga benua, tawaran epik untuk masa depan planet ini, dan Anda - terjebak di tengah, mencoba untuk memberikan Anda 'paket freakin. Luangkan waktu Anda untuk menyelam ke dalam sidestories karakter Anda bertemu atau hanya segera menjadi membuat yang kilat khusus. Dengan ratusan demi ratusan quests, ada banyak yang harus dilakukan dan menemukan di planet Woanope!

Screenshot :

 
Crashlands v1.0.4 Apk-screenshot-1
Crashlands v1.0.4 Apk-screenshot-2
Crashlands v1.0.4 Apk-screenshot-3
Crashlands v1.0.4 Apk-screenshot-4

Game Information :


Nama :Crashlands Apk
Version : 1.0.4
Size :  56.99 MB
Requires Android: 2.3 and Up

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Crashlands v1.0.4 Apk. Semoga dengan game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. 

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon