Monday, June 5, 2017

Shadow Battle 2.0 MOD APK Latest Version 2.0.17 for Android Terbaru Juni 2017 Gratis

Shadow Battle 2.0 MOD APK Latest Version 2.0.17 for Android Terbaru Juni 2017 Gratis

Free Download Shadow Battle 2.0 MOD APK Latest Version 2.0.17 for Android Terbaru Juni 2017 Gratis: Hallo sobat jembersantri.id semuanya ? wah ketemu lagi nih dengan admin yang selalu senantiasa membagikan game - game untuk android yang sekarang lagi booming dan juga lagi popular sekarang sob, dimana pada kesempatan yang sangat bahagia ini admin membagikan sebuah Game Android Terbaru 2017 yang bernama Shadow Battle 2.0 APK yang sudah memasuki versi terbaru yang diperbarui pada bulan juni tahun sekarang ini sob. Nah memang sih game Shadow Battle MOD APK ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua, dimana Game Shadow ini sudah banyak sekali macamnya yang sudah pernah admin posting untuk kalian semua sob, salah satu game Shadow yang sudah tidak asing lagi yaitu Shadow Fight 2 Mod Apk dan juga Sword of Shadow MOD APK yang mana semuanya merupakan game android yang berkategorikan action dan juga fighting sob. Nah sekarang ada game baru lagi yaitu Game Shadow Battle mod terbaru ini, jadi buruan sobat mainkan dan rasakan sensasi terbarunya sob dan download secara gratis di link yang sudah admin sediakan dibawah.

Game Shadow Battle 2.0 APK for Android Terbaru Juni 2017 Gratis - Oke sob bagi sobat yang masih belum mengerti tentang Game Shadow Battle 2.0 Terbaru ini tenang saja sob, karena admin akan menjelaskannya secara detail untuk anda semua, supaya kalian tidak menyesal pada saat anda mendownloadnya sob. Nah game Shadow Battle APK ini merupakan salah satu game action yang banyak dicari oleh semua orang dan menjadi salah satu game perang yang popular sob, game yang telah dikembangkan oleh developer ternama yaitu Blackhole Studio ini telah menjadi game yang sekarang banyak diperbincangkan oleh para gamers. Nah dalam game Shadow Battle APK Terbaru ini sobat akan mendapatkan sebuah pengalaman tempur baru, dimana kalian dituntut untuk memilih salah satu pahlawan yang bisa sobat gunakan untuk bertarung atau berperang melawan musuh anda sob, nah kemudian anda akan dihadapkan dengan seorang musuh yang juga punya kekuatan dan juga punya senjata untuk menyerang anda sob. Tapi inget satu hal sob ? karakter yang anda pilih juga menentukan kekuatan yang sobat punya, jadi sobat juga mengeluarkan beberapa jurus dan juga senjata dalam berperang didunia bayangang hitam seperti halnya yang ada di screenshot dibawah ini sob, makanya buruan anda mainkan dan raskan keseruannya.

Download Shadow Battle 2.0 MOD APK Full Hack Unlimited All Free for Android

Oke sob bagaimana keren sekali bukan gamenya ? nah sekarang kalian tinggal tentukan untuk mendownload game Shadow Battle 2.0 for android terbaru ini sob. Oia sob perlu sobat ketahui, bahwa game yang admin bagikan ini bukan game modifikasi (modded) sob, tapi game Shadow Battle 2.0 yang admin bagikan ini adalah versi original yang sama seperti halnya diplaystore sob. Jadi bagi sobat yang ingin download Shadow Battle mod apk full hack unlimited money dan lain sebagainya kalian bisa tunggu saja ya sob ? karena admin akan segera hadirkan untuk anda semua versi modifikasinya. Menariknya lagi game Shadow Battle 2.0 mod terbaru ini merupakan game offline sob, jadi sobat tidak usah khawatir lagi untuk kehabisa kouta pada saat main game Shadow Battle mod terbaru ini. Soo bagi sobat yang sudah tidak tahan lagi untuk memainkan game ini, dan sudah penasaran dengan game Shadow Battle 2.0 ini, buruan anda download sekarang juga gratis sob.

Features:

  • Glactic Domination (NEW): Team up and Conquer Planets and Systems to build your empire!
  • Hardcore class system (NEW): Each hero class has its significant strength and weakness against other classes. Know your opponents, win the battle!
  • Transformation: Each hero has an unique transformation that unleashes one's special power.
  • Burst in melee with furious dash attacks or keep at range and rain down hell on your enemy with quick shots, heavy beams, or cluster bombs
  • Exquisite quality of graphics 
  • Earphones are recommended to fully experience epic 3-D sound effects
  • Immersive button-less control scheme
  • Don’t let the rookie-level AI fool you, they can get insanely difficult at times
  • Unlock new maps and stories as you proceed on
  • Well known super heroes, ranged from the good ol days’ to the most recent ones
  • Explicit tutorial for new players and effective training to acquaintance with unique gameplay
  • Use reputation points to participate in versus mode, which greatly increases gold reward and enhances item drop rate
  • Shiny (literally) equipment await to be unlocked
  • Diverse abilities and stats upgrade system
  • Generous daily awards can be claimed freely
  • Obtain free coins by inviting your friends through Facebook

Screenshot:

Shadow Battle 2.0 MOD APK
Shadow Battle 2.0 MOD APK
Shadow Battle 2.0 MOD APK

Informasi:

  • Nama: Shadow Battle 2.0 APK Original Version
  • Version: 2.0.17
  • Size: 56 Mb
  • Update: 5 Juni 2017
  • Category: Free Action GAME
  • Requirements: Android 4.0.3+

New Features:

- New heroes.
- Galactic Domination mode. 
- New upgrade mechanics. 
- New effects.
- Hugely improved class advantages (read more on Team screen). 
- Rebalanced stats and skills: 
+ New active skill for melee heroes: Jump. 
+ New passive skill for Dark class (Nano): Backtrack. 
+ Dark class’ “Corrupted” no longer deals damage overtime, but prevents healing instead. 
+ Fire class’ “Burned” amplifies critical hit damage. 
+ And more!

Note: Game ini juga membutuhkan koneksi internet jika anda ingin menghubungkan ke teman anda lewat facebook.

Link Download:


Oke sobat semua itulah tadi ulasan dari saya tentang Game Shadow Battle 2.0 MOD APK Latest Version 2.0.17 for Android Terbaru Juni 2017 Gratis ini. Semoga game ini bisa bermanfaat dan juga bisa membuat anda senang dan juga terhibur. Soo tunggu terus game android selanjutnya hanya di www.jembersantri.id. Thanks

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon