Thursday, April 21, 2016

Cara Ampuh Main Game Besar Tidak Ngelag Ala SimBale Blog

SimBale


Kembali lagi bersama admin - aditya di SimBale Blog, kali ini saya akan berbagi Tips n Trik tentang Cara Ampuh Main Game Besar Tidak Ngelag Ala SimBale Blog. Kenapa Ala SimBale, karena artikel ini diupload SimBale kalo diupload blog laen mungkin beda judul. Oke bagi sobat yang udah download game di sini cuman kok masih ngelag, nih admin ada tips n triknya. Comeon beybeh :D

Tips & Trik Main Game Tidak Ngelag Ala SimBale Blog

#Pertama :

Hapus aplikasi yang tidak penting dari pc / laptop sobat. Aplikasi yang tidak terpakai berakibat menambah beban ram pc sobat.

#Kedua :

Mainkan game yang sesuai dengan pc sobat. Misal pc hanya intel core duo, ram 1 gb, vga 256 mb tapi maksain mau maen gta v la apa kuat bos?, mainkanlah apa yang sesuai dengan kemampuan pc sobat

#Ketiga :

Gunakan aplikasi Game Booster. Sobat dapat menggunakan aplikasi game booster. Seperti contoh Razer Game Booster yang dapat sobat download disini.

#Keempat :

Cek Kelengkapan file PC maupun Game. Jika PC sobat ada registry error atau file sampah pembuat lemot sobat dapat download CC Cleaner ataupun Advanced System Care, jika game / pc ada file dll yang rusak / hilang sobat dapat memperbaikinya dengan mendownload DLL Files Fixer.

#Kelima :

Jangan buka banyak game sekaligus. Membuka game banyak sekaligus memakan memori dan ram pc sobat sehingga menyebabkan game lagging bahkan crash.

#Keenam :

Cek Keamanan PC / Laptop sobat. Kemungkinan saja windows yang sobat gunakan tidak kompatibel dengan game yang sobat mainkan atau bahkan komputer sobat terserang virus ataupun malware.

#Ketujuh :

Cek Koneksi Internet & Server Game. Untuk game online yang sangat mengandalkan koneksi internet, koneksi yang cepat sangat sobat perlukan agar tidak terjadi lagging saat permainan berlangsung dan jika koneksi sobat sudah lancar namun masih macet - macet ada kemungkinan bahwa server game yang sedang down.

#Kedelapan :

Ganti / Upgrade / Servis PC / Laptop. Jika sobat telah menerapkan ketujuh cara diatas dan belom ada hasilnya sama sekali, yah mungkin ini sudah saatnya sobat upgrade / ganti laptop dengan grade yang lebih tinggi atau mungkin sobat harus menyervisnya kembali.

Itulah dia Cara Ampuh Main Game Besar Tidak Ngelag Ala SimBale Blog
Semoga bermanfaat
Best Regards
Admin - Aditya

9 komentar

Gw sering lupa cek system requirements dan alhasil sia sia download nya

mantap gan
apalagi buat ane yg hobi maen game

terikasih tipsnya.. Bisa saya coba di laptop saya yng lumayan lemot. hee

Ane bingung nih gan.. padahal pc ane melebihi system reqruiments tapi saat ane maenin kok masih ngelagh ya ?

keren Abis, ane sih juga hobi main gamenya... thank.s infonya..

Makasih gan :D bisa dipraktekin nih artikel Cara Ampuh Main Game Besar Tidak Ngelag Ala SimBale Blog - SimBale - Download Software Gratis
Kujungi balik + Komentar yuk gan :D Cari Dulu | Tutorial Bermamfaat Membahas Komputer & Blogging

wkwkwk makanya dilihat dulu boskuu :)

kemungkinan disitu banyak aplikasi yang makan memori, bisa aja kena virus, atau hal lain misal ga support untuk maen game tertentu dll

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon