Download Game Stairs Horor Terbaru Full Version

Download Game Stairs Horor
SimBale
Selamat siang sobat SimBale. Kali ini admin aditya akan share sebuah game yang membuat sobat penasaran, merinding, takjub, bahkan pingsan. Game ini mirip-mirip sama kaya Game Amnesia The Dark Descent. Yap game ini bertemakan horor, sebenernya game ini menurut saya kurang menyeramkan namanya Download Game Stairs Horor, tetapi untuk mengobati kerinduan pada game horor game ini juga seru kok. Untuk kelanjutannya silahkan sobat kebawah aja...

Screenshots :


Download Game Stairs Horor
Download Game Stairs Horor

System Requirements :
  • OS : Windows XP, 7, Vista, 8
  • RAM : 1 GB
  • Processor :  Celeron
  • VGA : Minimum
  • Sound Card : Minimum
  • Space Free : 1 GB +
Cara Instal :
  1. Download dan extract file rar hingga selesai
  2. Lalu buka folder dan jalankan setup installer
  3. Instal dan tunggu hingga selesai
  4. Jalankan aplikasinya
  5. Selesai.
Download Link :
Password File :



NB : Game ini tidak memerlukan spec pc yang tinggi

Semoga bermanfaat
Best Regards
Admin - Aditya

15 komentar

ini blog khusus game ya mas.bagus, bisa jadi ciri khas tersendiri..

kayaknya srem juga yah gan nih gamesnya jadi kpengen download nih

ngga juga sih sob soalnya tentang software dll hehehe thx :D

Setiap ke sini disuduhi game, yang kemarin belum dimainin eh udah datang lagi yang keren, gimana coba saya memilihnya... BTW makasih deh udah dikasih hikhik

Ijin Download gan
ini yang saya cari-cari :)

saya jadi ikut penasaran dengan game nya nih mas.
kalau gitu izin download game stairs horornya yamas

Kayanya seru deh kalau main game ini heheheh mantaaap asik asik joss :D

izin download gan kunbal ya wahyusheon.blogspot.com

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon