Saturday, October 24, 2015

Escape From Begal Terbaru 2015 For Android

Escape From Begal-cover

Free Download Escape From Begal v1.3 Terbaru 2015 For Android  : Pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan game android buatan indonesia yang bernama Escape From Begal v1.3 Apk. Game yang bertemakan tentang "begal" Motor. Game ini sangat lah seru sekali jika di mainkan. Di game ini sobat nantinya akan bermain dengan begal. Untuk cara bermainnya itu sangatlah gampang, sobat hanya menghindari dari cekalan begal yang sedang menghadang untuk mendapatkan scroe tertinggi. Nah jika sobat tertarik di game yang bernama Escape From Begal silahkan langung saja di download dan di mainkan gamenya. Di jamin seru dan bikin ngakak hehehe. 

Pada Game Escape From Begal ini tentunya sangat bermanfaat buat sobat semua, karena game sob dapat melatih kita untuk waspada terhadap ancaman yang bisa kapan saja terjadi pada diri kita. Terutama dengan semakin maraknya penjahat bermotor "Begal" yang meresahkan masyarakat.

Features:

  • Updating

Screenshot :


Escape From Begal-screenshot-1Escape From Begal-screenshot-2Escape From Begal-screenshot-3

Link Download :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Escape From Begal v1.3 Terbaru 2015 For Android. Semoga game yang saya bagikan ini dapat bermanfaat dan menhibur sobat semua.

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon