Monday, June 20, 2016

Download Game Winning Eleven 9 dan 10 Full For Pc Terbaru 2016

Game Winning Eleven 10
Download Game Winning Eleven 9 - 10 Full For Pc Terbaru 2016 : selamat sore.. setelah saya sebelumnya memberikan sebuah game balap mobil untuk anda, maka saat ini dwi yosi akan memberikan sebuah game bola untuk perangkat komputer anda, game bola tersebut bernama Winning Eleven 9 - 10 atau para gamers mania sering menyebut game ini dengan sebutan Pro Evolution Soccer (PES) 6, untuk itu anda yang masih belum memiliki game bola winning eleven 10 full version ini saya sarankan anda harus memiliki dan mencobanya ya. agar tidak penasaran. selain itu game Winning Eleven 10 Full Version Untuk Pc ini tidak begitu berat sob, jadi cocok untuk pc anda yang speknya kelas menengah. ada juga beberapa versi lainnya seperti Winning Eleven ppsspp, Winning Eleven ps1, winning eleven 2014 untuk ps2, Winning Eleven 2013, Winning Eleven 2012, cheat Winning Eleven, Winning Elevenb tricks, Winning Eleven Online, Winning Eleven Untuk Android, Winning Eleven Untuk Laptop, Winning Eleven Jar, Winning Eleven HP Java.

Jadi buat sobat yang punya spek komputer kelas menengah, sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa bermain game sepak bola terbaik full version untuk pc ini. karena saat ini sudah ada game bola winning eleven 10 atau game pes 6 for pc sob. game winning eleven 10 ini juga sangat mudah untuk sobat mainkan, dikarenakan dalam mengontrol pemainnya tidak begitu sulit seperti game pes 2014 sob, jadi kemarin banyak teman teman saya yang merasa senang bermain game winning eleven 10 atau pes 6 ini, dikarenakan tampilannya yang bagus, pemainnya mirip sungguhan, serta sistem controlling joystiknya juga mudah. jadi cocok sekali buat anda yang masih belajar bermain game sepak bola pc ini.

Game Winning Eleven 9 - 10 (PES 6) Terbaru 2016 ini adalah game buatan Developer gam ternama jepang sob, yaitu Konami.inc. konami selalu tiada henti hentinya memanjakan para penikmat gamenya, dibuktikan konami selalu memberikan game game sepak bola yang terbaru dan selalu up to date, dengan kualitas tidak mengecewakan penikmat game sepak bolanya. sehingga game buatannya selalu banyak yang berminat sampai di seluruh dunia. 

Konami.inc saat ini selalu bersaing dengan developer game sejenisnya yaitu EA Sport yang saat ini tengah mengupdate game Fifa Online 3 nya untuk para penggemarnya, untuk itu dua raksasa developer game ini selalu tiada henti hentinya deh selalu berlomba lomba beradu fitur fitur game handalannya.





Selain dua developer game ternama tersebut yang selalu berlomba lomba, para pembuat patch untuk memodifikasi game sepak bola baik itu pes, fifa, dan winning eleven, selalu berlomba lomba juga memberikan update patch modifikasi terbaiknya, contohnya kemarin sudah update Sun Patch Pes 2013 Versi 4.0 yang sudah memberikan update pemain terbarunya, serta tampilan wajah, kostum, dll. menjadi lebih menarik sesuai dengan kondisi musim kali ini. 

Fitur Fitur terbaru Winning Eleven 10 (PES 6) terbaru 2016

  • Telah diupdate dengan pemain baru (sesuai dg musim 2014/2015)
  • Transfer pemain sampai februari 2014
  • Kostum Klub Terbaru 2014
  • Perbaikan kecepatan Permainan Bolanya
  • Peningkatan grafis menjadi lebih baik lagi, layaknya orang sungguhan
  • Lagu Backgroudnya yang lebih membuat semangat bermain

Nah, bagaimana sobat..?? menarik dan seru banget ya Game Winning Eleven 9 - 10 Full Version Untuk PC terbaru 2016 ini. dengan banyaknya fitur fitur dari game ini saya berharap sobat dapat terhibur apabila memainkan gamenya, karena tanpa game yang menarik dan bagus, pasti sobat gamers mania tidak akan merasa senang dan terhibur. demikian dulu ya ulasan dari dwi yosi ini, jangan lupa selalu kunjungi blog download game gratis terus ya sob, karena saya akan selalu memberikan update update berbagai macam game, software, movie, dll. yang sangat up to date gratis.



Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon