Friday, July 29, 2016

Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu

Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu | Bossdroid - Sebagai pengguna game pokemon go, tentunya kalian sudah tahu kan dengan item yang diberikan oleh game pokemon saat kamu menyelesaikan level atau naik level. Adalah Incense yang merupakan salah satu alat untuk mendatangkan pokemon tanpa harus keluar rumah dan berjalan dengan jarak yang cukup jauh. Nah, item ini merupakan item yang apabila digunakan untuk mendapat pokemon dengan memakain waktu yakni sekitar 30 menit wakut yang berikan.

Tapi, pada kesempaatn kali ini bossdroid akan memebrikan kamu Cheat Pokemon Go, atau bisa dibilang cara curang untuk mendapat pokemon. Yap, karena ini adalah sebuah permaianan atau game maka kita sendirilah yang memaiankan game itu, bukan game yang memainkan kita, just be smart !

Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu

Item Incense ini, bisa kalain dpatkan apabila kalian mengunjungi POKESTOP, pada pokestop itulah kalian akan bisa mendapat item yang bernaman incense ini. Nah, jika kamu baru memainkan game pokemon tentu kamu akan mendapat 2 buah incense beserta beberapa item lainnya, untuk yang belum tahu mengenai istilah pokemon go, silahkan baca kumpulan istilah pada pokemon go.

Cara Cheat Incense Tak Terbatas Pokémon GO (Work 100%)
  • Buka aplikasi Pokémon GO, dan bermain seperti biasa.
  • Kemudian aktifkan Incense dengan cara menyentuh ikon PokeBall di sisi bawah layar, masuk ke Items dan pilih Incense. Lalu Incense akan muncul di layar utama, dan sentuh lagi untuk mengaktifkannya.
  • Setelah itu akan muncul asap bewarna ungu dan muncul durasi waktu Incense di sisi atas kanan layar.
  • Selanjutnya, minimize Pokémon GO dan masuk ke Settings perangkat Android dan iOS kalian, lalu masuk ke pengaturan Jam.
  • Pastikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis tidak diaktifkan.
  • Setelah itu pilih Set Time, untuk mengatur jam. Jika kalian bermain pokemon go jam 10.00 lalu kalian ubah jam di pengaturan menjadi 09:30. Maka durasi Incense akan bertambah menjadi 60 menit.
Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu
  • Contoh diatas bukan yang harus kalian lakukan, kalian bisa mengatur jam sesuka kalian, semakin lama kalian memberi jarak pada jam di pokemon go maka semakin lama druasi Incense. Saya sarankan jangan terlalu lama untuk terhindar dari banned.
  • Sekarang coba buka kembali Pokémon Go dan lihat hasilnya.
Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu

Demikian artikel kali ini tentang Cara Cheat Item Incense Pokemon Go Tanpa Batas Waktu, semoga bermanfaat.

Search By Google :
Cara Menambah Waktu Incense Pokemon Go
Cara Mengatur Waktu Item Incense Pokemon Go
Cara Menggunakan Item Incense Tanpa Batas Waktu
Cara Curang Menggunakan  Incense Game Pokemon Go
Cara Mendapat Pokemon dengan Incense di Android dan IOS

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon