Tuesday, August 30, 2016

Train Driver 15 Apk v1.4.0 + mod Unlocked free Download



Free Download Train Driver 15 Mod Apk terbaru gratis. Dalam kesempatan kali ini saya selaku penulis dari blog ini akan membagikan sebuah game android yang sangat cocok dimainkan oleh kalian yang sudah bosan dengan game android yang terlalu monoton dan terlalu ramai dengan karakteristik yang membingungkan, kali ini game yang saya gaikan kepada kalian adalah game android tetantang bagaimana seorang masinis kereta api sedang menjalakan tugasnya mengemudi kereta api kawan, tentu ini merupakan game yang sangat seru untuk kalian mainkan sekarang juga dari android kalian sobat karena dalam game ini kalaian akan menjadi seorang masinis kereta yang bertugas untuk menjalankan kereta dari awal keberangkatan hingga untuk berhenti distasiun kereta untuk menaikan para penumpang kawan, jadi game ini sangat cocok untuk kalian mainakn saat bersantai.

Game Train Driver 15 Apk  ini juga merupakan game android yang sangat universal kawan, jadi siapapun dan dimanapun bisa memainkan game ini sekarang juga secara gratis, game ini bisa dimainkan secara offline dari android kalian jadi kalian tidak perlu untuk membeli paket kuota internet untuk memainkan game android yang sangat seru ini kawan, namun jika kalian ingin memainkan game ini dengan fitur penuh maka kalian harus memainkan game ini secara online kawan karena apabila kalian bisa memainkan game ini secara online maka kalian bisa beradu score dengan teman atau lawan kalian, semakin tinggi score kalian maka kalian akan berada dipuncak teratas sobat, jadi ayo segera mainkan game ini sekarang juga secara gratis dari android kalian,  untuk mendownload game ini kalian cukup untuk mengklik pada link download yang telah disediakan dibawah postingan ini ya sobat.

Description :

Train Driver 15 is the latest train simulator that will allow you to become the best train driver! Detailed maps, amazing trains, wonderful features will make you feel like driving a real train! Complete all the routes on time, by driving freight or people trains! You will be able to drive steam, diesel or electric locomotives! Get Train Driver 15 now, the best Train Simulator on the market!

Screenshot






Features :

  • Realistic Locations (USA, Germany, France, Australia, Canada, etc…)
  • Different trains to drive (steam, diesel, electric, freight, inter-city, subway)
  • Open/Close Doors
  • Animated people entering/exiting the train
  • Custom weather conditions
  • Amazing places: city, countryside, mountain, desert and snow
  • Intuitive train controls
  • Detailed Interiors
  • Challenge your friends with online rankings

Link Download

Download Train Driver 15 Apk v1.4.0 + mod Unlocked
[ Download file ] Server 1
[ Download file Server 2




Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon