Monday, September 26, 2016

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Free Download Game Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update : Selamat malam sobat jembersantri.id, masih semangat kah hari ini ? semangat dong sob seperti admin ini. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game for android terbaru 2016 untuk anda mainkan disaat waktu kosong anda sob. Nah game ini merupakan sebuah game silumalasi sob, jadi bus simulator ini akan menjadi sobat sebagai sopir yang handal dalam pekerjaannya. Sebernya game simulator ini sudah banyak sekali sob, salah satunya game kereta simulator yang menjadi popular saat ini. Namun sobat harus coba juga ya game bus simulator ini, karena game ini tidak kalah serunya dengan game yang lainnya sob. Namun sebelumnya saya juga membagikan tentang game racing yaitu Game Turbo Car Racing 3D Apk v1.9 Mod (Unlimited Money) . Nah bagi sobat yang sudah menyimak silahkan saja untuk download file gamenya ya sob, pastinya game tersebut tidak kalah serunya juga dengan game racing terbaru lainnya.

Nah dalam game ini sobat bisa mempraktekkan bagaimana kalau anda sedang mengendarai bus. Ini hanya game sob, jadi sobat bisa berbagi ilmu tentang mengemudi bus. Sebernya game ini sangat mudah sekali untuk dimainkan, dan tak jarang simulator game for android yang banyak dimainkan. Ada juga game truck simulator, dimana tugas dia untuk mengangkut barang kesebuah tempat yang sudah ditentukan. Nah kalau game ini sobat bisa mengemudi menyelesaikan sebuah misi dan memacu adrenalin kalian untuk menyelesaikan sebuah rintangan yang sulit sob. Nah keterampilan anda dalam memainkan game ini sangat dibutuhkan karena tidak semua orang bisa dalam mengendrai bus simulasi apk ini. Tugas anda dalam game ini adalah berkeliling disalah satu kota atau lokasi dan mencar sebuah kota dengan tujuan tertentu, kemudian sobat harus berkendara melalui sebuah jalanan yang licin seperti digunung, hutan, dll. Yang menarik lagi dalam game ini sobat bukan cuma punya bus satu, tetapi mempunyai banyak sekali bus komersial yang bagus dan indah untuk kalian kemudikan. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja dah sob untuk download file apknya dibawah ini.

Description :

PUBLIC TRANSPORTATION GAMES HAVE NEVER BEEN THIS MUCH FUN
Get ready to experience the ultimate simulation feeling. Be the city bus driver in this bus simulator game. Mobile simulation games have never been this realistic. Are you a skilled enough passenger driver that can complete all adrenaline filled missions? If not, don’t worry. Just enter the free ride mode and practice your bus driving skills. Once you think you’re ready simply switch to career mode and let the fun game challenges begin!

YOUR PROFESSIONAL BUS DRIVING CAREER STARTS NOW
Drive around in one of te best looking locations and enjoy stunning simulation graphics and physics. Get ready for some city bus driving, mountain hill driving, drive at night and unlock and collect all the beautiful commercial busses. The details are really incredible! Get on board and enjoy the ride!

Screenshot :

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Features :

  • Cutting edge city bus driver graphics bus simulator game
  • Amazing city driving locations and amazing public transportation simulator features
  • Beautiful and detailed bus exteriors and interiors
  • Ground breaking commercial bus simulation games physics
  • Adrenaline-filled public transportation simulator excitement
  • Commercial bus simulation day and night driving
  • Detailed and complex city bus driver missions in this bus simulator game
  • Realistic commercial bus simulation mountain environment
  • More city driving and public transportation simulator fun will follow


Link Download :

Commercial Bus Simulator 16 Apk v1.6 (Mod Money) Latest Update

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon