Wednesday, September 28, 2016

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016

Free Download Game Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016 : Selamat malam sobat semua, apakabar nih sob, pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir lagi nih menyapa sobat jembersantri.id dengan membagikan sebuah game android terbaru 2016 sob. Nah game ini merupakan sebuah game puzzle atau bisa dibilang game yang mengasah otak anda untuk lebih berkembang lagi sob. Karena apa ? seperti yang kita ketahui bahwa jaman sekarang perkembangan teknologi sangat pesat, bahkan nih banyak sekali hal yang baru sob, salah satunya juga ada bbm mod terbaru dan juga aplikasi mod apk terbaru yang sudah menjadi trending topic ditahun 2016 ini. Jadi dengan adanya blog ini sobat bisa lebih mudah untuk mengenal hal hal yang baru salah satunya tetang software pc yang saya bagikan pada postingan sebelumnya sob, yaitu Software Tenorshare Any Data Recovery Pro 5.2.0.1 for PC Terbaru Update (Full Keygen). Nah bagi sobat yang penasaran dengan hal yang baru termasuk game doodle mafia blitz mod apk ini, langsung saja dah sob simak dulu kemudian kalian download.

Download Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) Latest Update - Oke dah sob sedikit saya akan membahas tentang game for android terbaru ini, nah game ini adalah game yang bergenre puzzle, artinya dalam game ini sobat akan mendapatkan banyak sekali tantangan yang harus kalian hadapi. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai seorang boss dari anak buah kalian yang pada jahat semua. Nah sobat disini akan berperan sebagai boss yang jahat yang selalu merampok, berjudi, dan berfoya-foya. Saat sobat sedang menjalankan aksinya dalam kejahatan tersebut, sobat akan mendapatkan banyak sekali tantangan yang menghadang sob. Salah satunya strategy yang harus kalian susun dengan baik itu menentukan anda menang atau tidak. Yang menarik dalam game ini sobat akan bersaing dengan orang-orang lain untuk menguasai sebuah kota dimana kota tersebut dikenal dengan kota yang tempatnya banyak orang jahat termasuk anda juga.

Namun tidak semudah itu sob, tugas anda adalah merampok sebuah bank, dimana bank tersebut banyak sekali penjaganya termasuk polisi juga. Jadi sobat harus membuat sebuah strategy khusus untuk lari dari kejaran polisi tersebut sob. Waah pastinya sangat seru sekali nih, coba kalian bayangkan anda menjadi seoarang penjahat ? pasti seru banget kan ?. Oke dah biar sobat tidak penasaran langsung saja ya untuk download gamenya dibawah ini.

Description :

WATCH YOUR CRIME town COME ALIVE AS YOU PLAY!
Doodle Mafia is the largest “Doodle” recreation ever!
Over 500 puzzles to clear up and gadgets to create as you play the function of Crime Boss or Cop. you decide how you want to play as you play through more than one tough-nosed storylines & play modes.
As you construct your Gang and make your fortune you need to evade the law enforcement officials in addition to combat off rival video games to be able to emerge as the “massive Boss” of the town. in the “metropolis” mode watch your Crime town come alive as you effectively pull off heists, break out the police officers or beat-off rival gangs. but you gotta watch your returned due to the fact at the back of each corner there is a good Cop seeking to make a name for himself or a rival Gangster seeking to take your turf!
inside the “campaign” mode, nab the horrific guys or pull off heists to build your fortune. are you able to correctly rob the bank and break out the law enforcement officials? Are you tough enough to defeat the rival boss and be the Crime massive Boss of the metropolis? we shall see how good you are…

Screenshot :

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money) for Android Terbaru 2016


Features :


  • The biggest “Doodle” game ever!
  • OVER 500 Puzzles to Solve & Items to Create.
  • Play as a Gangers or Cop.
  • Watch your Crime City come alive as you play.
  • Multiple Game Modes and Storylines to play through.
  • Earn money and weapons in the “Crime Slots” mini-game.
  • Available in 6 languages: English, German, French, Russian, Chinese & Portuguese.


Link Download :

Doodle Mafia Blitz Apk v1.0.5 (Mod Money)

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon