Friday, October 28, 2016

Download Crisis Action-eSports FPS APK v1.9.2 for Android Latest Update Gratis

Download Crisis Action-eSports FPS APK v1.9.2 for Android Latest Update Gratis

Free Download Crisis Action-eSports FPS APK v1.9.2 for Android Latest Update Gratis: Hallo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan sebuah game android gratis popular 2016  sob. Nah dimana game ini merupakan sebuah game action yang sangat sering sekali dicari oleh para gamers, khususnya gamers indonesia sob. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan game for android sekarang mah semakin meningkat sob, karena apa ? sekarang sudah jamannya teknologi. Dimana-dimana mulai dari anak kecil sampai dengan dewasa dan hampir semua kalangan sudah mengetahui apa itu android. Yang lebih menariknya lagi sekarang anak-anak yang masih dibawah umur juga mengatahui tentang android sob, salah satunya yang mereka gunakan adalah bbm mod terbaru for android.

Game Crisis Action-eSports FPS APK merupakan sebuah game action yang sangat seru sekali dan penuh tantangan yang akan kita hadapi dan game ini sangat seru banget. Nah game ini memang dikenal dengan pertarunganya sob, dimana sobat kalau main game ini kalian pastinya tidak akan rugi bahkan kalian akan merasa ketagihan dan terus memainkannya sob. Perlu sobat ketahui sebelumnya sih admin telah membagikan game android juga yaitu Game Mobile Legends: Bang bang APK for Android v1.1.30.116 Update Terbaru. Jadi bagi sobat yang penasaran tinggal download saja di blog yang sudah jembersantri.id bagikan tadi sob.

Download Crisis Action-eSports FPS APK Versi Terbaru - Dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah tantangan dalam sebuah misi yang sangat seru banget sob. Berperan sebagai seorang tentara yang siap mengorbankan jiwa raga serta nyawanya untuk membela kebenaran sob. Seperti yang kita ketahui game action yang satu ini sangat seru banget sob. Sebenernya sih game ini sudah lama dipublikasikan sob, saya sendiri sih sebagai penulis sangat suka karena game ini sangat menantang sekali sob. Nah jadi bagi sobat yang penasaran dengan game ini langsung saja dah untuk download gamenya gratis dibawah ini.

Description :

FPS fanatics, Gun fans, taking pictures sport fans, the instant you have been awaiting has ultimately arrived!
In crisis movement, you can create your personal group and play along with your friends similar to Counter Strike on multiplatforms for free now! From the wasteland Eagle to AK47 and AWP sniper, you have get admission to to a selection of mild and heavy weapons, and even grenade! solution the call of obligation, pick out up the guns and fight alongside with your pals!

Screenshot :

Crisis Action-eSportsCrisis Action-eSportsCrisis Action-eSports

What's New:


  • Game UI optimized;
  • Game function optimized;
  • Game security upgraded;
  • Bug fixed;

Link Download :

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon