Thursday, October 27, 2016

Download Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia Lengkap for Android v1.5.0 APK Terbaru 2016 Gratis

Download Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia

Free Download Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia Lengkap for Android Terbaru 2016 Gratis: Selamat malam sobat semua, wah apa kabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ? nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir dengan membagikan sebuah game for android terbaru 2016 gratis untuk anda semua sob. Nah game ini merupakan sebuah game anak-anak yang sangat lucu dan seru. Nah game ini bertujuan memberi arahan mulai dari kecil tentang hal yang baru seperti sekarang sob. Nah kalau anak-anak diajarkan mulai dari sekarang tentang lagi indonesia ini, maka nantinya kalau sudah dewasa mereka akan menjadi orang pintar dan sukses sob. Seperti yang kita ketahui bahaw perkembangan jaman sekarag memang sangat pesat sob, dimana sekarang mah sudah canggih semua, jadi sobat tinggal download saja gamenya ini secara gratis.

Aplikasi offline ini merupakan aplikasi gratis untuk anda semua sob, dimana aplikasi ini seperti game yang berisi kumpulan lagu anak-anak yang merupakan aplikasi untuk mengedukasi anak dengan lagu-lagu yang sesuai dengan umur anak kecil yang lagi sekolah TK atau SD sob. Nah tujuannya untuk membentuk karakter anak menjadi lebih baik dan pintar sob. Aplikasi ini merupakan aplikasi strandart dan ringan yang seperti halnya aplikasi stand-alone yang tidak membutuhkan link dengan aplikasi-aplikasi lainnya, nah cara menggunakannya tinggal touch and play. Oia coba juga nih sob game anak-anak terbaru yaitu CSR Racing 2 APK v1.6.3 for Android Update Terbaru 2016.

Download Aplikasi Lagu Anak Indonesia Gratis for Android - Nah perlu sobat ketahui dalam aplikasi ini sudah terdapat sebuah lagu yang mana hak cipta seluruh lagu dan lirik pada aplikasi ini adalah milik penciptanya sendiri sob dan juga musisi dan label musik yang bersangkutan. Nah jika dalam aplikasi ini juga terdapat sebuah lagu anda dan anda adalah pemegang hak cipta lagu yang ada di aplikasi ini,  dan lagu anda tidak mau ditampilkan, maka anda bisa silahkan hubungi pengembang/ developer dan beritahu tentang status kepemilikan anda atas lagu tersebut. Oke dah sob saya rasa cukup itu saja ulasan dari saya tentang aplikasi game lagu anak-anak ini. Soo masih tunggu apalagi buruan download sekarang juga.

Description:

Offline software contains a group of children's songs that are programs for teaching children with songs suitable to the age to form the person turns into greater baik.Aplikasi stand-on my own that do not require a hyperlink with different applications, just touch and play.
Copyright complete songs and lyrics in this utility are the assets of creators, musicians and music labels are concerned. if you are the copyright holder of the songs in this utility and do now not want your music displayed, please touch us via e mail developer / developer and tell us approximately the fame of your ownership on the music. we can at once eliminate the music or lyrics.

Screenshot :

Download Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia Lengkap for Android v1.5.0 APK Terbaru 2016 GratisDownload Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia Lengkap for Android v1.5.0 APK Terbaru 2016 GratisDownload Game 40 Lagu Anak-anak Indonesia Lengkap for Android v1.5.0 APK Terbaru 2016 Gratis

What's New:

  • Child directed ads

Link Download :

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon