Thursday, October 20, 2016

Download Game Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk v4.0 (Mod Money/Unlocked) Update Terbaru 2016

Download Game Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk v4.0 (Mod Money/Unlocked) Update Terbaru 2016

Free Download Game Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk v4.0 (Mod Money/Unlocked) Update Terbaru 2016: Selamat malam sobat semua, wah lagi pada ngapain nih sob pastinya lagi nuggu update terbaru kan dari admin jembersantri.id ? oke sobat tenang saja pada kesemapatan kali ini saya kembali hadir menyapa kalian semua tentunya dengan membagikan sebuah game android terbaru upadate 2016 sob. Seperti biasanya game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game yang baru saja diperbarui dengan update versi terbaru sekaligus udpate beberapa fitur yang baru yang masih belum sobat ketahui sebelumnya. Nah game ini merupakan sebuah game yang paling banyak dimainkan oleh para gamers sob, karena apa ? game dragon sim online ini merupakan sebuah game naga satu-satunya yang membawa sobat kedunia simulai fantasy tentang kehidupan seekor naga sob.

Nah Game Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk Mod Terbaru ini baru saja diupdate dengan modifikasi mod money serta full unlocked sob. Nah maksudnya adalah sobat akan mendapatkan sebuah fitur dengan mudah mendapatkan uang dan sekaligus bisa membuka kunci dengan mudah sob. Sehingga sobat bisa menentukan level-level yang kalian inginkan.

Download Dragon Sim Online: Be A Dragon Apk Versi MOD Terbaru Gratis - Oke sob admin akan menjelaskan tentang game yang satu ini. Game ini merupakan sebuah game simulasi dimana tugas kalian adalah berpetualang dengan seekor naga yang kuat dan menjadi mahkluk ajaib dalam permainan naga sim online ini sob. Anda akan mengontrol sebuah karakter naga dengan fantasi yang sangat seru yang bisa membuat sobat tertantang. Selain itu dalam game ini sobat harus seperti keluarga naga, dimana kalian harus beburu untuk memberi makan naga kecil, dan hidup melalui rintangan dan petualangan yang harus kalian hadapi. Sebelumnya sih admin telah membagikan sebuah game android juga yaitu Game Lost Twins - A Surreal Puzzler v1.1.5 for Android Gameplay, nah dan game tersebut juga seru lho sob jadi sobat bisa coba saja dan download secara gratis.

Perlu sobat ketahui, game dragon sim online mod apk ini merupakan sebuah game android online yang paling bagus dan terbaik selama ini sob. Game ini akan membawa kalian kedunia fantasi yang diperlukan strategy khusus untuk menyelesaikan misi dari game simulator naga ini sob. Nah yang menarik dari game ini adalah tampilan yang seperti naga aslinya atau tampilan 3D membuat game ini seperti halnya nyata sob. Jadi bagi sobat yang penasaran mendingan langsung saja dah untuk download gamenya dibawah ini.

Description :

adventure with effective dragons and emerge as the remaining magical creature in Dragon Sim on-line, the fable RPG that puts you within the powerful wings of a dragon!

boost a family, hunt to feed the little dragons, and stay on thru your brood. Your very own youngsters are playable and customizable, so your bloodline will usually live on! join on line players to explore, combat and level up in a large fable international! discover and grasp all 4 factors of the dragons to reign splendid!

Do you have got what it takes to come to be a dragon legend? be a part of the warfare in this epic adventure introduced in lovely 3-d. Now you could come to be the remaining dragon in a simulator unlike any other – Dragon Sim online!

Screenshot :

Dragon Sim Online

Dragon Sim Online

Dragon Sim Online

Features :

  • ONLINE MULTIPLAYER
  • SIMULATION GAMEPLAY
  • RAISE A FAMILY
  • DRAGON CUSTOMIZATION
  • FANTASY RPG GAMEPLAY
  • CLOUD SAVING
  • ADVENTURE IN A MASSIVE 3D WORLD
  • 3D WORLD MAP
  • WEATHER SIMULATION SYSTEM
  • DAY/NIGHT SIMULATION
  • DRAGON FACTS AND ACHIEVEMENTS


Link Download :

(Mod Money/Unlocked)

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon