Wednesday, October 26, 2016

Download musical.ly APK 4.14.0 Latest Version Update Terbaru 2016

Download musical.ly APK 4.13.6 Latest Version Update

Free Download musical.ly APK 4.14.0 Latest Version Update Terbaru 2016 : Hallo sobat jembersantri.id ? nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk menyapa kalian semua, tentunya dengan membagikan sebuah aplikasi for android terbaru 2016 untuk anda semua sob. Nah aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi terpopular lho sob, jadi sobat sangat beruntung sekali kalo punya aplikasi ini sob. Nah perlu sobat ketahui, sebelumnya saya telah membagikan sebuah game android terbaru, dimana game tersebut sekarang menjadi game terpopular sob. Nah jadi sobat kalau ingin download game Cristiano Ronaldo: Kick’n’Run Apk v1.0.17 (Mod Money) ini langsung saja di postingan admin sebelumnya sob. Oia berbicara tentang aplikasi android, sebenernya sih banyak sekali aplikasi untuk android yang sekarang lagi ramai dipakai sob. Karena apa ? banyaknya orang-orang yang sudah mengetahui tentang perkembangan teknologi membuat para pengguna internet sekarang nyari hal yang baru sob, salah satunya aplikasi Musical.ly APK terbaru ini sob. Nah jadi bagi sobat jangan sampai ketinggalan ya untuk memperbarui aplikasi yang ada di ponsel android kalian.

musical.ly APK for Android Latest Version - Nah sob sedikit saya akan membahas tentang aplikasi android ini. Aplikasi musical.ly for android ini merupakan sebuah aplikasi dimana sobat akan menemukan hal yang baru dalam apps ini sob. Nah musical.ly apk terbaru ini merupakan sebuah aplikasi untuk membuat video, berbagi video, dan membuat video pendek yang sobat inginkan. Nah yang menarik dari aplikasi ini adalah sobat bisa dengan mudah mengedit video atau cerita pendek yang sobat mau. Selain itu aplikasi ini juga berfungsi untuk membuat komunitas video dimana video tersebut bisa sobat buat semenarik mungkin untuk menarik perhatian pengguna lainnya sob. Nah jadi enak, jika sobat ingin membuat video disebuah tempat yang sobat inginkan, sobat bisa membuatnya dengan aplikasi musical video ini dengan mudah. Setalah itu sobat bisa share dengan aplikasi ini untuk menambah penggemar dengan komunitas yang terdapat dalam aplikasi ini sob. Wah semakin keren aja nih aplikasi sekarang. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendigan langsung saja deh untuk download aplikasinya sekarang juga.

Description :

musical.ly is a video community that lets in you to create, share, and discover quick films.
Highlights:

- Shoot, keep and share short videos up to 15 seconds long.
- Edit videos with innovative results and filters, consisting of gradual movement, time lapse, and hyper velocity.
- find out exciting new track and artists.
- file and add your personal authentic audio tracks for others to apply.
- Collaborate with buddies and people from around the sector with the particular duet function.
- proportion films directly to fb, Instagram, Twitter, Vine, and different social media networks.
- keep movies privately so only you can see them.
- Use hands free recording to file themselves while no one’s around to help.

Screenshot :

Download musical.ly APK 4.13.6 Latest Version UpdateDownload musical.ly APK 4.13.6 Latest Version UpdateDownload musical.ly APK 4.13.6 Latest Version Update

Features :

  • Shoot, save and share short videos up to 15 seconds long.
  • Edit videos with creative effects and filters
  • Discover exciting new music and artists.
  • Record and upload
  • Collaborate with friends
  • Share videos directly to Facebook, Instagram, Twitter, Vine, and other social media networks.
  • Save videos privately so only you can see them.
  • Use hands free recording to record


Link Download :

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon