Thursday, October 20, 2016

Free Download Lost Twins - A Surreal Puzzler v1.1.5 for Android Gameplay

Free Download Lost Twins - A Surreal Puzzler v1.1.5 for Android Gameplay

Free Download Lost Twins - A Surreal Puzzler v1.1.5 for Android Gameplay : Selamat malam sobat semua, nah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir nih menyapa sobat jembersantri.id dengan memagikan sebuah game for android terbaru 2016 yang baru saja diupdate versi sob. Nah game ini merupakan sebuah game tekateki petulangna yang akan membawa sobat kedunia gameplay terbaru dan sangat seru. Nah geme diciptakan oleh we.R.play, dan game ini sudah menjadi game popular tahun 2016 ini sob. Game ini memang sangat unik sekali dimana game ini terdapat sebuah tantangan tersendiri untuk membuat sobat lebih tertantang lagi untuk menyelesaikan misi dari game lost twins apk ini sob.

Pada tanggal 13 Oktober 2016 game ini sudah diperbarui dengan beberapa fitur terbarunya. Terbukti game ini sangat popular karena game ini mendapatkan sebuah komentar positif dari para gamers sob. Sebelumnya sih saya telah membagikan sebuah game rpg yaitu tentang Game Gacha World Apk v1.2.5 Mod (Unlimited Gems & More) Update Terbaru. Nah game yang saya bagikan tersebut adalah game for android terbaik yang memang terkenal dengan game paling seru. Sebernya sih untuk game android sendiri memang banyak sekali sob, karena apa ? game android sendiri adalah salah satu perkembangan jaman didunia internet yang saat ini lagi booming atau mendunia. Jadi dengan adanya macam-macam game android sobat bisa pilih sendiri game yang mana yang kalian suka salah satunya Game Lost Twins - A Surreal Puzzler v1.1.5 Terbaru Update New Version ini sob.

Download Lost Twins - A Surreal Puzzler Gameplay - Baik dah sob saya akan menjelaskan tentang game ini, game ini adalah game puzzle atau juga bisa disebut dengan game strategy. Kenapa disebut game strategy atau game puzzle ? karena game ini banyak sekali tantangannya yang bisa membuat sobat tertantang. Nah game ini akan membawa sobat kedunia teka teki yang menguji kecerdasan kalian saat bermain game ini. Tugas kalian dalam game ini adalah menyelesaikan sebuah misi yang ada digame ini, banyak sekali tantangan yang harus kalian hadapi dan pecahkan. Dengan kecerdasan kalian menyelesaikan misi dari game ini, kalian akan mendapatkan point untuk bisa menguprade level ke tahap lebih tinggi lagi sob. Saya sendiri sangat suka sekali dengan game ini sob, karena game ini bisa membuat saya lebih semangat lagi dalam melakukan suatu hal. Nah jadi bagi sobat yang penasaran dengan game ini langsung saja dah untuk download secara gratis game ini sob.

Description :

lost and confused in a mysterious global, the only issue Ben and Abi can rely on is every different! Their destiny is for your hands! help them release the secrets of the magic rooms, while amassing stars and fending off the boundaries along the manner on this thoughts bending, switch and moving puzzler. Do you have what it takes to reunite the twins with their own family?

Screenshot :

Lost Twins - A Surreal Puzzler

Lost Twins - A Surreal Puzzler

Lost Twins - A Surreal Puzzler

Features :

  • 2.5D multi-platformer 
  • Mix of sliding and interactive puzzle elements to create a one of a kind gaming experience
  • Unique obstacles in each zone
  • 55 magical levels in 5 different zones
  • Cute characters with colorful rooms
  • Customized camera control that switches between perspective and orthographic modes 
  • Immerse yourself in various mini games
  • Exclusive wallpaper collectibles!
  • Get all new hints with special in game walkthroughs!


Link Download :

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon