Saturday, November 19, 2016

Football Manager Mobile 2017 APK Mod v8.0 Versi Terbaru

Download Football Manager Mobile 2017 APK Mod v8.0 Versi Terbaru  | bossdroid.org - Game android dengan versi terbaru dan dapat kalian download gratis hanya di www.bossdroid.org. Game yang bergenre sport ini dikembangkan oleh SEGA dan merupakan game yang populer di google playstore.

Football Manager Mobile 2017 APK

Football Manager Mobile ™ 2017 adalah sebuag game android terbaik untuk kamu mengelola klub secara profesional. Fitur dan kualitas gambar HD juga ditampilkan dalam  gameFootball Manager Mobile 2017 APK Mod v8.0 Versi Terbaru.

Fitur Football Manager Ponsel 2017 - Baru untuk musim ini:
  • Dua liga BARU - Anda sekarang dapat mengambil kendali dari klub favorit Anda di Polandia dan Turki - lebih liga daripada sebelumnya.
  • ANTARMUKA PENGGUNA - Perbaikan lebih lanjut telah dilakukan untuk antarmuka pengguna untuk membuat FM Ponsel 2017 lebih intuitif daripada sebelumnya.
  • Pramuka PENINGKATAN - Mendapatkan pemain rekrutmen yang tepat adalah bagian penting dari manajemen sepak bola. Cari dan mempekerjakan pramuka Anda sendiri untuk membantu dengan pemain masa depan.
  • PILIHAN TRANSFER TAMBAHAN - pemain pinjaman dengan aplikasi pembelian klausa dan bekerja banding izin masa depan, memberikan Anda lebih banyak cara untuk mendapatkan pemain yang ideal.
  • PENGENDALIAN SQUAD ketat - penampilan buruk, perilaku tidak profesional dan pemecatan di pertandingan sebelumnya semua bisa ditindak melawan. Disiplin dan pemain yang baik untuk menunjukkan kepada mereka siapa bosnya.
Screenshot GamePlay Football Manager Mobile 2017 APK Mod v8.0




Information:
Name: Football Manager Mobile 2017 APK
Versi: 8.0
Size: 14 MB

Link Download:

Cara Instal Football Manager Mobile 2017 APK 
  1. Download Football Manager Mobile 2017 APK
  2. Instal
  3. Mainkan
Demikian dan selamt bermain game Football Manager Mobile 2017 APK. 

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon