Wednesday, December 21, 2016

Cara Mudah Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close

Cara Mudah Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close di Abdroid | Bossdroid - Begitu banyak game yang ditunggu-tunggu untuk smartphone android rilis di penghujung tahun 2016 ini salah satunya adalah game besutan rockstargames Bully Anniversay Edition. Sejak awal rilis untuk perangkat mobile game yang bergenre action ini sangat menyita perhatian para gamers android khususnya di indonesia. Banyak yang mengatakan game bully anniversary edition sangat bagus dan memiliki gameplay yang menakjubkan. Hal ini juga tidak telepas dari ketenaran game Bully di perangkat Konsol PS yang pastinya anda semua sudah pernah memainkan game ini yang notabene sangat mirip dengan game GTA.

Game Bully Annioversy Edition for Android yang baru saja rilis ini tidak serta merta membuat para penggunanya betah. Ini karena ada beberapa masalah yang ditemukan dilapangan misalnya saja seperti Game Bully FC, Game Bull Hang, Game Bully Force Close. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut disini bossdroid mempunyai Trik khusus agar ketika bermain game bully di hp android berjalan lancar dan tidak lag. Agar cara ini sukses dan berjalan maka sebaiknya agar anda menyimaknya dengan baik.

Cara Mudah Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC atau Force Close

Pada kesempatan ini bossdroid menggunakan Cara Mengatasi Game Bully FC adalah dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dan ada beberapa syarat wajib yang harus anda penuhi. Aplikasi yang bossdroid gunakan untuk menjalankan misi ini :) yaitu dengan aplikasi yang bernama GLTools. Nah, buat para gamers pastinya sudah pada tahu dengan manfaat dan fungsi dari aplikasi gltools ini, jadi bossdroid tidak menjelasakannya panjang lebar, karena cape.. hehee atau bisa anda cari snediri di google. Namun, bossdroid akan tetap memberikan cara instal gltools apk di hape android, yang bisa anda simak di bawah ini.

Tutorial Instal dan Pasang Aplikasi GLTools for Android:
  1. Pastikan ponsel anda sudah mempunyai akses Root
  2. Kemudian, Download GLTOOLS
  3. Buka Setting->Security->Centang Unknown Source
  4. Install file Apk nya
  5. Buka aplikasi GLtools
  6. Maka akan muncul Pop Up untuk Permintaan Akses Super User, lalu pilih Izinkan
  7. Akan muncul tampilan 3 Opsi, centang semua Option tersebut
  8. Lalu klik Install (membutuhkan koneksi internet)
  9. Reboot otomatis
  10. Selesai
Note: Silahakan Download Bully Anniversary Edition Mod APK + DATA Terbaru

Nah, apabila anda telah memasang aplikasi gltools apk untuk android, dan telah Root Hp Android sekarang kita akan masuk ke tahap selanjutnya yakni mengatasi fc di game bully. Adapun untuk lebih jelasnya yuk kita simak ulasannya dibawah ini guys.

Cara Mudah Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close
  1. Install aplikasi GlTools yang sudah di download tadi
  2. Buka, Lalu Centang 3 Opsi yang tesedia
  3. Biarkan Android reboot
  4. Matikan Internet lalu buka lagi GlTools
  5. Selanjutnya pilih game yang akan di setting (Bully) >> Centang Enable costum setting for this app >> Kilik Anti aliasing pilih "disable forced"
  6. Set Ram 4 GB dan CPU 8 CPUs
  7. Selanjutnya Centang “force 16 bit rendering” >> Centang optimize gl shaders >> Kilik Enable texture decomp Pilih “All” >> Enable texture recomp Pilih “Decomp only
  8. Setelah itu pilih Downscale texture lalu pilih yang menurut kamu pas, Disini admin pakai 0.25x (Semakin kecil maka grafik game akan semakin turun) Selanjutnya Ceklis “use fake gpu” >> Ceklis “use fake cpu/ram” >> Klik “use template” Pilih Adreno 320 atau Mali T760.
  9. Jika sudah di setting seperti di atas silahkan Reboot lagi android anda. Setelah nyala matikan aplikasi berjalan yang menuruk kamu tidak penting. Kalo sudah silahkan buka game bully dan coba lihat perubahan apa saja yeng terdapat pada game tersebut.
Demikian tutorial yang dapat bossdroid berikan seputar Cara Mudah Mengatasi Game Bully Anniversary Edition FC/Force Close semoga dapat bermanfaat.

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon