Tuesday, March 28, 2017

Download Mozilla Firefox 52.0.2 (32-bit) Installer Udpate Maret 2017 Full Version

Mozilla Firefox 50.0.1

Free Download Mozilla Firefox 52.0.2 (32-bit) Installer Udpate Maret 2017 Full Version : Malam sobat jembersantri, wah senang sekali rasanya saya kembali hadir menyapa anda dengan membagikan sebuah software pc update terbaru yaitu Mozilla Firefox. Nah pada tanggal 28 Maret 2017 ini sebuah browser mozilla firefox ini sudah update versi dengan beberapa banyak macam yang diperbarui sob. Nah setela sukses menjadi browser terbaik mozilla sendiri sekarang lebih sering sekali digunakan oleh setiap pengguna komputer. Karena apa ? selain kinerjanya yang bagus mozilla firefox terbaru ini sendiri merupakan browser saingan dari google chrome, tapi meskipun saingan berat mozilla firefox ini tidak kalah canggihnya dengan google chrome dan software browser terbaru lainnya.

Mozilla Firefox sendiri merupakan sebuah software browser yang sangat cepat dan terpercaya karena didukung dengan fitur-fitur yang sangat lengkap untuk windows yang kalian gunakan. Selain itu Mozilla Firefox Update Terbaru ini sendiri bisa membuat browsing yang kita lakukan lebih efisien lagi dibandingankan dengan sebelumnya. Menariknya lagi firefox ini sendiri termasuk juga pop up, atau sebuh tab browsing yang memungkinkan anda untuk membuka beberapa halaman baru dalam satu jendela. Waah sangat canggih sekali kan ?, adapun software browser lainnya seperti halnya chrome dan lain sebagainya, software ini sangat bagus sekali dan kinerja bagus dan cocok sekali untuk diinstall di pc atau laptop kalian semua sob.

Apa Kelebihan Mozilla Firefox :

Live Bookmarks
  • RSS integrasi memungkinkan Anda semua untuk membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan oleh software ini.
Extensions – add-ons
  • Kegunaannya untuk menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
Tema
  • Dengan Tema inilah Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan lebih berwarna.
Privasi dan Keamanan
  • Dengan kelebihan fitur privasi dan keamanan Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware atau firus berbahaya dengan memblokir ActiveX.
Plugin
  • Program ini merupakan tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
JavaScript dan Error CSS
  • Dalam Mozilla Firefox ini juga dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang telah dibuka.
Language
  • Terintegrasi Bahasa Indonesia dengan baik.

Screenshot :

Free Download Mozilla Firefox 50.0.1 Terbaru Installer Udpate 2016 Gratis

Free Download Mozilla Firefox 50.0.1 Terbaru Installer Udpate 2016 Gratis

Free Download Mozilla Firefox 50.0.1 Terbaru Installer Udpate 2016 Gratis

Perlu sobat ketahui ya ? untuk menjalankan Private Browsing, sobat dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window yang terdapat pada mozilla tersebut.Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Nah keuntungan menggunakan Private Browsing, yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika sobat membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.

Link Download :

Download Mozilla Firefox (43 MB) - 32Bit


Demikian lah tadi ulasan dari saya tentang Download Mozilla Firefox 52.0.2 (32-bit) Installer Udpate Maret 2017 Full Version ini sob. Semoga dengan update terbaru dari mozilla ini bisa lebih meningkatkan lagi kinerja koneksi internet anda. Soo terima kasih atas kunjungannya sob, selamat berkunjung kembali di www.jembersantri.id

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon