Monday, July 30, 2018

Torque Drift MOD APK 1.1.48 For Android (Unlimited Money+Coins) Terbaru 2018

Torque Drift MOD APK

Free Download Torque Drift MOD APK 1.1.48 For Android (Unlimited Money+Coins) Terbaru 2018: Hai sobat permainan yang akan admin bagikan ini cukup bagus tentangan Racing Mobil yang sudah dimodifikasi mobil membuat mobil karya terbaru dari sobat sendiri. Mobil tersebut bisa berbentu seperti yang sobat inginkan untuk itulah segera mencoba bermain digame terbaru rilis ini.

Game Torque Drift Mod ini mempunyai kelebihan tersendiri dari permainan yang lainnya dimana telah ada beberapa kontrol yang harus sobat mainkan seperti pedal gas, pedal rem, hand rem dan arah itu semuanya harus dilakukan dengan menggunakan kedua tangan sobat sendiri.

Kalau sobat ingin balapan kuasai dulu lintasan yang akan dimainkan itu sehingga sobat bisa mengendalikan mobil secara mudah sekali dan grafis yang ada didalam permainan ini bagus sekali apalagi kalau disertai pemandangan bagus di pinggir lintasan tersebut penasaran.

Jika sobat ingin lebih seru lagi maka sobat sering Update mobil yang sobat gunakan itu agar bisa melaju dengan cepat dan sobat bisa mengubah body warna polos berubah menjadi warna yang diinginkan oleh sobat. Nah game yang akan kami bagikan ini telah di Hack mod sehingga nantinya ada tambahan tersendiri dalam permainan.

Screenshot:

Torque Drift MOD APK
Torque Drift MOD APK

Informasi Game:
  • Nama Game : Torque Drift
  • Versi: 1.1.48
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 642.81 MB
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 5.0 and Up 
  • Info Lengkap : Google play
  • Hack Mod : Unlimited Money

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download Torque Drift Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon