Tuesday, April 30, 2019

Download Microsoft . NET Core.exe

Tags


Kumpulan alat pengembangan yang terdiri dari komponen perpustakaan, runtime dan kompilasi, membangun SDK yang kuat untuk merancang aplikasi dan layanan web

Catatan: .NET Core SDK menyertakan runtime .NET Core sehingga mengunduh paket runtime secara terpisah tidak diperlukan saat memasang SDK.

Sekarang termasuk dalam Visual Studio 2017, .NET Core berisi beberapa fitur inti dari .NET Framework. Ini menyediakan toolset yang mencakup komponen runtime, kompiler, dan perpustakaan yang bekerja bersama untuk membuat kompatibilitas SDK untuk mengembangkan platform lintas platform yang menarik dan aplikasi konsol.

Alat baris perintah yang mudah digunakan

.NET Framework dan .NET Core berbagi berbagai pustaka dan komponen (seperti JIT, GC), serta tipe (misalnya, string). Namun, .NET Core tidak kompatibel dengan semua model .NET Framework dan mengandung lebih sedikit API. Dengan kata lain, itu adalah saudara yang lebih kecil dari .NET Framework, mempromosikan implementasi yang lebih sederhana dari komponen .NET.

.NET Core memiliki dua bagian utama: runtime (libraries, compiler, dll.), Dan tooling, alat baris perintah yang berarti dan komponen integrasi Visual Studio.

Bagian dari kategori kedua, .NET Core SDK memfasilitasi pengembangan aplikasi melalui baris perintah, mengimplementasikan perintah konsol dan dukungan untuk .NET Framework untuk membantu Anda membuat aplikasi konsol yang menarik. Proyek-proyek .NET baru dapat diinisialisasi tanpa banyak kesulitan, begitu Anda meluangkan waktu untuk melewati dan berkenalan dengan perintah yang tersedia. Dari membuat dan menerbitkan proyek hingga menyusun dan menjalankannya, Anda dapat melakukan semuanya melalui jendela shell yang Anda pilih.

Terintegrasi dengan Visual Studio

Microsoft .NET Core juga dapat digunakan dan diintegrasikan ke dalam Visual Studio, memungkinkan pengembang untuk membuat solusi .NET Core di lingkungan pengembangan yang akrab.

Setelah .NET Core diinstal di IDE, perpustakaan, konsol, dan aplikasi web NET Core yang populer, ia dapat dibuat langsung dari Visual Studio, mengambil keuntungan dari tata letak yang ramah pengguna IDE dan seperangkat alat yang komprehensif. Selain itu, pengembang dapat mencoba untuk membangun aplikasi campuran .NET Core dan .NET Framework. Tutorial terperinci untuk memulai dengan .NET Core di Visual Studio disediakan oleh Microsoft.

Sumber terbuka. Toolkit pengembangan NET

Microsoft .NET Core adalah toolkit pengembangan lintas platform yang menampilkan SDK dan alat baris perintah terintegrasi, serta komponen integrasi Visual Studio. Disampaikan di bawah lisensi open source, memastikan kompatibilitas dengan .NET Framework, Mono dan Xamarin, dan memberikan fleksibilitas yang diperlukan pengembang untuk membangun konsol dasar dan aplikasi berbasis web.
Download net core sdk.exe 

1 komentar so far

3MPOKER Menyediakan Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 SEUMUR HIDUP !!!

*****NEW*****Menerima Deposit Via ''PULSA TELKOMSEL & XL'' dan juga Via ''OVO'' ONLINE 24JAM!

Link alternatif
http://209.250.225.17
POKER3M.COM
POKER3M.NET
3MPOKERS.COM

Info lebih lanjut kunjungi :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +855974185608
- Telegram : +85592140862
- Line : cs_3mpoker

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon