Thursday, March 14, 2019

Download Transtool Offline PC Full Version Terbaru - Software Translate Bahasa

Transtool Translate Bahasa


Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan oleh manusia di dunia global agar bisa saling berkomunikasi, oleh karenanya mempelajari bahasa inggris adalah hal yang sangat penting bagi semua orang. Tidak hanya itu, bahasa asing lainnya juga diperlukan dalam beberapa hal, misal dalam penulisan atau sastra.

Untuk memahami arti suatu bahasa asing, di zaman serba canggih ini kalian tidak perlu mengambil kursus dan membayar sangat mahal. Karena sudah tersedianya software translator bahasa. Software ini berfungsi untuk mengubah bahasa ( translate ) dari suatu bahasa ke bahasa yang lain atau sebaliknya. Salah satu software translator atau translate bahasa yang paling populer adalah Transtool Offline PC.

Download Transtool Offline PC Full Terbaru akan membantu kalian dalam melakukan translate antar bahasa sehingga tidak perlu kebingungan lagi untuk mengetahui arti dari suatu kata bahasa asing. Kelebihan software ini adalah sangat ringan, dan mudah digunakan untuk PC low spec sekalipun. Tidak hanya itu, software ini memiliki database yang besar sehingga terasa lengkap dan tanpa membutuhkan koneksi internet seperti halnya software translate pada umumnya.

Fitur yang ditawarkan Transtool Offline PC ini sangat banyak dan bagus tentunya, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Transtool adalah software penerjemah kata yang bekerja secara cepat dan efektif, kemampuannya dapat menerjemahkan kata sampai 750 huruf per detik atau sekitar satu halaman
  2. Memiliki database yang lengkap dan akurat dengan menyediakan frase-frase khusus yang digunakan
  3. Terdapat Text-Converter
  4. Memiliki fitur grammar yang sudah termasuk dalam package transtool
  5. Tingkat keakuratan penerjemahan lebih baik
Screenshot
Download Transtool Offline PC Full Version Terbaru


System requirements
  • Processor minimum Intel Pentium 4
  • RAM minimum 512 MB, recommended 1GB
  • Free Hardisk Space 1GB
  • Windows XP. Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10

Download Transtool Full Version


Demikian mengenai Download Transtool PC Offline Full Version Terbaru untuk membantu kalian mentranslate bahasa asing ke indonesia atau sebaliknya, silakan download dan selamat mencoba.

1 komentar so far

jadilah anak yang jujur

Peraturan Komentar SimBalisme :
~ Jangan gunakan link aktif ( live link )
~ Berkomentar sesuai artikel
~ Dilarang berkata kotor, SARA, SPAM, dan Pornografi
EmoticonEmoticon